10/09/2014

Cara Mengatasi Kejang atau Step Pada Anak

Tags

Cara Mengatasi Kejang atau Step Pada Anak

Ibu atau orang tua mana yang tidak khawatir ketika anaknya mengalami kejang atau step. Terlalu sering mengalami kejang demam dalam waktu yang lama dapat berakibat tidak baik untuk perkembangan atau kesehatan pisik maupun psikis sanga anak. Kondisi seperti ini juga yang dapat menyebabkan keterbelakangan mental dan berbagai gangguan lainnya.

Cara Mengatasi Kejang atau Step Pada Anak

Maka dari itu sebagai orang tua terutama ibu harus tau bagaimana cara mengatasi kejang atau step pada anak yang tepat. Pastikan obat yang kita berikan benar-benar aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping.

Disini, saya akan berbagi solusi untuk mengatasi kejang atau step dengan menggunakan ramuan herbal dari ekstrak teripang (jelly gamat gold-G) yang sudah jelas khasiatnya terbukti secara NYATA dan sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia termasuk bayi dan semua kondisi termasuk ibu hamil dam menyusui.

Khasiat Teripang Sebagai Cara Mengatasi Kejang atau Step Pada Anak

Cara Mengatasi Kejang atau Step Pada Anak
Teripang merupakan hewan laut yang memiliki kandungan senyawa aktif sangat lengkap. Kandungan dalam teripang tersebut sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit mulai dari yang ringan hingga penyakit berat seperti jantung, stroke, diabetes, dll. termasuk untuk mengatasi kejang/step.

Adapun beberapa kandungan dalam teripang diantaranya :
  • Protein86,8%
  • Kolagen80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega- 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Selain kandungan di atas, teripang yang menjadi bahan utama dari jelly gamat ini memiliki kandungan gamapeptide (tidak dimiliki teripang jenis lain selain stichopus variegatus) yang bermanfaat untuk:
  1. Anti Inflamasi
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel yang telah rusak atau mati
  3. Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  4. Memelihara sirkulasi darah
Kadnungan-kandungan dalam jelly gamat cara mengatasi kejang atau step pada anak tersebut selain berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel yang telah rusak atau mati, dia juga berperan aktif dalam menurunkan demam pada anak serta membantu meningkatkan sisitem imun tubuh. DHA & EPA serta omega 3, 6 dan 9 nya dapat membantu perkembangan otak dan perkmebangan tubuh anak. Jelly gamat baik dikonsumsi oleh anak karena dapat meningkatkan nafsu makan juga.

Cara konsumsi : Untuk bayi di bawah satu tahun berikan jelly gamat sebanyak 1 sendok teh dengan dicampurkan air hangat (agar mudah ditelan). Untuk anak-anak di atas 1 tahun berikan sebanyak 1 sendok makan sebanyak 3 kali sehari. Sedangkan untuk dewasa dosisnya 2 sendok makan.

Cara pemesanan jelly gamat sangat mudah. Anda hanya perlu SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN di bawah ini.


--------------------------------------
Ketik Kode obat JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no HP/tlp

Contoh

JGW : 10 btl : K.H.Abdullah : Jl.Noenoeng Tisnasaputra No 77 Rt.07 Rw.11 Tasikmalaya : 083258xxx
Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

CATATAN : Kode pemesanan "JGW" wajib disertakan dalam setiap pemesanan.
--------------------------------------

Terima kasih telah berkunjung pada blog kami. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan membantu anda mendapatkan kesembuhan :)