10/08/2014

Cara Mengatasi Sinusitis Dengan Herbal

Tags

Cara Mengatasi Sinusitis Dengan Ramuan Herbal

Anda sedang mencari cara mengatasi sinusitis secara aman dengan menggunakan ramuan herbal ? Jika benar, anda datang ke tempat yang tepat. Anda bisa menggunakan jelly gamat sebagai obat sinusitis anda. Jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang ini berkhasiat untuk obati dan sembuhkan penyakit sinusitis.

Khasiat teripang Dalam Jelly Gamat

Cara Mengatasi Sinusitis Dengan Herbal
Teripang yang digunakan dalam pembuatan jelly gamat ini adalah jenis terbaik yaitu stichopus variegatus . teripang jenis ini selain memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap juga memiliki kandungan GAMAPEPTIDE (tidak dimiliki jenis teripang lain) yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Selain gamapeptide, di dalam jelly gamat cara mengatasi sinusitis ini juga terdapat kandungan lainnya seperti:
  • Protein 86,8% 
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Menurut hasil penelitian yang dilakukan Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang spesies teripang emas yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab sinusitis. Nutrisi esensial dalam pengobatan sinusitis Jelly Gamat Gold G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Sehingga sinusitis anda dapat disembuhkan dengan waktu yang efektif lebih cepat.

Bukti Nyata Kesembuhan Cara Mengatasi Sinusitis Dengan Herbal Jelly Gamat

Cara Mengatasi Sinusitis Dengan Herbal
Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun
Jenis Produk  :  Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA


Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Hasilnya luar biasa !

Untuk anda yang berminat dengan obat jelly gamat sebagai cara mengatasi sinusitis dengan ramuan herbal, silahkan SMS kan pemesanan anda dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN dibawah!

--------------------------------------
Ketik Kode obat JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no HP/tlp

Contoh

JGW : 10 btl : K.H.Abdullah : Jl.Noenoeng Tisnasaputra No 77 Rt.07 Rw.11 Tasikmalaya : 083258xxx
Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

CATATAN : Kode pemesanan "JGW" wajib disertakan dalam setiap pemesanan.
--------------------------------------

Terima kasih telah berkunjung pada blog kami. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan membantu anda mendapatkan kesembuhan :)