1/31/2015

Obat Herbal Hepatitis

Tags

Obat Herbal Hepatitis


Obat herbal hepatitis jelly gamat solusi tepat atasi penyakit hepatitis secara aman tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Dengan komposisi utama teripang (tidak ada tambahan bahan kimia) membuat jelly gamat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia tanpa terkecuali termasuk ibu hamil dan menyusui.

Khasiat Obat Herbal Hepatitis Jelly Gamat



Obat Herbal Hepatitis
Di dalam teripang yang menjadi bahan utama obat herbal hepatitis jelly gamat ini terdapat kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap. Dans alah satunya adalah antiseptik alamiah yang dapat membunuh virus penyebab hepatitis. Tidak hanya itu saja, kandungan gamapeptide (tidak dimiliki teripang species lain) ini dapat mengobati peradangan yang terjadi di hati dan menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat.

CGF pada teripang bersama dengan kolagen dapat meregenerasi atau memperbaiki sel-sel yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga sel-sel tersebut dapat kembali berfungsi seperti sebelumnya. Dengan demikian penyakit hepatitis yang anda derita dapat teratasi hingga tuntas. Keuntungan lain dari konsumsi jelly gamat ini adalah kondisi kesehatan tubuh dapat di perbaiki secara keseluruhan dan mambantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

Di bawah ini salah satu bukti nyata dari khasiat yang di miliki obat herbal hepatitis jelly gamat dalam mengobati penyakit hepatitis. Berikut kisah selengkapnya.

TESTIMONI


Obat Herbal Hepatitis
Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.  

Itulah salah satu kisah NYATA dari keampuhan khasiat Obat herbal hepatitis jelly gamat. Sekarang giliran anda yang mendapatkan kesembuhan itu.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal (sembuh total), pengobatan dilakukan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 btl jelly gamat.


CARA PESAN JELLY GAMAT

Pemesanan jelly gamat melalui SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh di bawah ini.
-----------------------------------------------
Kode pesan jelly gamat >> JGW

Ketik kode JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

CONTOH

Catatan : SP adalah kode untuk spirulina
JGW : 10 btl : SP : 2 btl : Lia Kartika : Jl.ME Subanda No 99 Tasikmalaya : 085322xxx
Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)


----------------------------------------------- 

JANGAN LUPA, Kode pesan "JGW" WAJIB anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanannya.


Dapatkan potongan harga menarik untuk setiap pembelian 4 botol atau 10 botol langsung jelly gamat. Informasi lengkapnyasilahkan hubungi CS di 081.313.056.955 (tlp/SMS)

Obat Herbal Hepatitis