2/10/2015

Obat Herbal Hepatitis A

Tags

Obat Herbal Hepatitis A


Jelly gamat obat herbal hepatitis A paling ampuh yang sudah terbukti secara nyata khasiatnya mampu sembuhkan penyakit hepatitis A secara aman tanpa efeksamping dengan hasil yang efektif lebih cepat.

Obat Herbal Hepatitis A
Hepatitis A sendiri di sebabkan oleh virus hepatitis A (HVA) yang disebarkan melalui kotoran/tinja penderita. Meskipun terbilang tidak seberat hepatitis B dan hepatitis C, namun hepatitis A harus tetap di obati dengan tepat karena dapat mempengaruhi produktivitas bagi yang harus di rawat di RS.

Waktu terekspos sampai kena penyakit kira-kira 2 sampai 6 minggu. Penderita akan mengalami gejala-gejala seperti demam, lemah, letih, dan lesu, pada beberapa kasus, seringkali terjadi muntah-muntah yang terus menerus sehingga menyebabkan seluruh badan terasa lemas. Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus.

Gejala lain yang sering menyertai hepatitis A adalah:
  • Kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Nyeri perut atau rasa tidak nyaman, terutama di daerah hati (pada sisi kanan bawah tulang rusuk)
  • Kehilangan nafsu makan
  • Demam
  • Urin berwarna gelap
  • Nyeri otot
  • Menguningnya kulit dan mata (jaundice)

Obat Herbal Hepatitis A Jelly Gamat Solusi Terbaik Obati Hepatitis A Secara Aman

Obat Herbal Hepatitis A
Jelly gamat menjadi pilihan paling tepat untuk mengobati penyakit hepatitis A. Karena di dalam jelly gamat obat herbal hepatitis A yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini terdapat kandungan yang sangat lengkap. Kandungan-kandungan tersebut berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk hepatitis A.

Kandungan antiseptik alamiah yang ada pada teripang berkhasiat sebagai antibakteri, virus, jamur dan parasit yang dapat membunuh HVA penyebab hepatitis A. Tidak hanya itu, di dalam jelly gamat juga terdapat kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.Gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati.

Selain untuk mengobati hepatitis A hingga tuntas, kandungan dalam jelly gamat bersinergis untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dengan demikian anda bisa mendapatkan manfaat lainnya untuk kesehatan anda dari obat herbal hepatitis A jelly gamat ini.

Untuk hasil yang lebih cepat, kami sarankan anda untuk mengkombinasikan jelly gamat gold-g bersama dengan Cyano Spirulina.


CARA PESAN JELLY GAMAT

Pemesanan jelly gamat melalui SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh di bawah ini.
-----------------------------------------------
Kode pesan jelly gamat >> JGW

Ketik kode JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

CONTOH

Catatan : SP adalah kode untuk spirulina
JGW : 10 btl : SP : 2 btl : Lia Kartika : Jl.ME Subanda No 99 Tasikmalaya : 085322xxx
Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

----------------------------------------------- 

JANGAN LUPA, Kode pesan "JGW" WAJIB anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanannya.


Dapatkan potongan harga menarik untuk setiap pembelian 4 botol atau 10 botol langsung jelly gamat. Informasi lengkapnyasilahkan hubungi CS di 081.313.056.955 (tlp/SMS)

Obat Herbal Hepatitis A