2/06/2015

Obat Herbal Panas Dalam

Tags

Obat Herbal Panas Dalam


Anda sering mengalami panas dalam ? Waspadai penyakit yang sedang menyerang anda. Karena panas dalam merupakan suatu gejala dari penyakit seperti gangguan pencernaan, gangguan tenggorokan, hingga ketidakseimbangan hormon. Untuk mengatasi panas dalam dengan cepat dan aman tanpa efek samping, saya sarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal panas dalam dari jelly gamat.


Obat Herbal Panas Dalam

Mengingat panas dalam bisa terjadi pada siapa saja termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui. Jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami untuk mengobati panas dalam yang anda derita, karena selain di dalam jelly gamat terdapat kandungan yang sangat lengkap dan berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk panas dalam dan pencetusnya, jelly gamat tidak mengandung bahan kimia buatan apapun. Sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui. Dan sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, bersertifikat HALAL dari MUI Indonesia dan JAKIM Malaysia nan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kandungan dan Khasiat Dalam Obat Herbal Panas Dalam Jelly Gamat


Obat Herbal Panas Dalam
Kandungan-kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat obat herbal panas dalam ini diantaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

kandungan-kandungan tersebut bekerja langsung pada sumber penyebab panas dalam. Karena selain memberikan efek pendinginan (pada sistem pencernaan), kandungan di dalam jelly gamat tersebut bekerja untuk membunuh bakteri jahat yang ada di dalam tubuh serta mengobati peradangan yang terjadi jikalau panas dalam tersebut di akibatkan oleh peradangan. Kemampuan lain dari kandungan dalam obat herbal panas dalam jelly gamat ini adalah untuk meregenerasi atau memperbaiki sel-sel yang sudah rusak. Sehingga dapat kembali berfungsi seperti semula. Selain itu, kandungan proteinnya yang tinggi bersifat sebagai imunommodulator atau untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, omega 3, 6 dan 9 nya berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung, melancarkan dan membersihkan arteri dari sumbatan-sumbatan baik karena rasikal bebas ataupun pengendapan kolesterol. Dan secara sinergis, dapat memperbaiki kesehatan tubuh anda secara menyeluruh.

Dengan obat herbal jelly gamat, bukan hanya masalah panas dalam anda yang dapat tersembuhkan, tapi anda juga bisa mendapatkan manfaat untuk kesehatan tubuh anda lainnya. Jadi, tunggu apa lagi ? Pesan obat herbal panas dalam jelly gamat sekarang juga.


CARA PESAN JELLY GAMAT

Pemesanan jelly gamat melalui SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh di bawah ini.
-----------------------------------------------
Kode pesan jelly gamat >> JGW

Ketik kode JGW : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

CONTOH

JGW : 10 btl : Lia Kartika : Jl.ME Subanda No 99 Tasikmalaya : 085322xxx
Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

----------------------------------------------- 

JANGAN LUPA, Kode pesan "JGW" WAJIB anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanannya.

Dapatkan potongan harga menarik untuk setiap pembelian 4 botol atau 10 botol langsung jelly gamat. Informasi lengkapnyasilahkan hubungi CS di 081.313.056.955 (tlp/SMS)

Obat Herbal Panas Dalam