4/09/2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih

Tags

Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih


Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih - Infeksi saluran kemih (ISK) ini adalah salah satu penyakit yang diakibatkan oleh infeksi bakteri pada saluran kemih atau ureter yang mengakibatkan penderitanya merasakan perih ketika berkemih atau anyang-anyangeun (air kemih seperti tertinggal/ / tidak tuntas). Penyakit ini harus segera di obati agar tidak semakin parah. Karena bakteri tersebut bisa berkembang dan menginfeksi ginjal.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih

Untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih ini pengobatan saja tidak cukup. Harus di imbangi dengan faktor lainnya seperti menjaga kebersihan organ intim dan tentu saja menghindari pantangan makanan untuk penderita infeksi saluran kemih. Melakukan pengobatan sekaligus menghindari pantangan makanannya dapat membuat proses penyembuhan lebih cepat dan memberikan hasil yang maksimal.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih


Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih

Di bawah ini ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi atau harus dihindari oleh penderita infeksi saluran kemih. Makanan tersebut diantaranya:

  • Makanan yang mengandung bahan kimia
  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol seperti nagka, durian, lengkeng, tape, dll.
  • Hindari konsumsi seafood seperti udang, kepiting, dll
  • Hindari konsumsi kopi
  • Hindari konsumsi makanan pedas (cabe)
  • Hindari makanan berlemak dan
  • Hindari konsumsi terasi
  • Hindari konsumsi makanan yang di bakar

Itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita infeksi saluran kemih. Disamping menghindari makanan diatas, disarankan untuk lebih banyak konsumsi air putih.

SOLUSI PENGOBATAN :

Untuk mengobati infeksi saluran kemih anda secara aman tanpa efeksamping dengan memberikan hasil yang nyata, jelly gamat Gold-G adalah rekomendasi terbaik kami. Gold-G ini sudah banyak membantu penderita ISK mendapatkan kesembuhan. Informasi lebih lengkap mengenai khasiat Gold-G untuk mengobati infkesi saluran kemih, silahkan >>KLIK DISINI!!<<

Terima kasih banyak sudah berkunjung. Semoga artikel "Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Saluran Kemih" di atas dapat bermanfaat untuk anda semua.